BISNIS JUJUR PASTI MAKMUR

Gaess tau gak Jujur itu apa? Jujur adalah perbuatan yang terpuji! Kalau terpuji pasti banyak dong yang melakukan perbuatan ituy! Oh tidak !! Justru Kejujuran itu perbuatan yang LANGKA! Lah, kok bisa? Ya, iya dong karena jujur itu gak enak, kalau ane berbuat salah ke emak terus ane jujur jadi kena marah deh. Ya terpaksa deh saya gak juju.  dan masih banyak lagi dah contohnya!
Pada tulisan kali ini saya akan mencoba mebahasa tentang kejujuran, lebih speseifik lagi yaitu kejujuran dalam bisnis.Apakah keuntunganya bagi kita ko ita jujur? Bukankah kejujuran dalam berbinis adalah hal yang tabu? Bukankah dengan kebohongan bisa memberikan keuntungan yang banyak bagi kita? Bukankah dengan kebohongan bisnis kita bisa growth terus? Bukankah dengan ketidakjujuran jualan kita akan laku?
Pertanyaan mengenai ketidakjujuran diatas memang bisa memberikan keuntungan bagi bisnis kita, akan tetapi itu tidak akan bertahan lama.
Simak Video Berikut : KLIK DISINI
Berikut saya mencoba mengelompokkan hal yang  akan kita dapatkan, jika kita BERBISNIS JUJUR :
1.      Mendapatkan Kejujuran
Kalau kita jujur maka kita akan menjadi wadah kepercayaan bagi siapapun, mereka percaya karena kita tak pernah membohonginya dan membuat kecewa. Jika kita tidak jujur, maka mereka tak akan pernah mempercayai agan lagi! Agan mau dikatakan pembohong?
Contoh: Kalau kita sedang berbisnis, berperilaku jujurlah terhadap klien! Kalau kita jujur mereka akan percaya dan bahkan mereka akan menyukai agan dan kemungkinan besar mereka akan berbisnis dengan agan terus menerus!
2.      Peace Is Good
Jika kita berbuat jujur maka tenanglah hati kita, damailah! Mengapa? karena kita merasa masalah itu selesai, seperti terlepas beban, pokoknya yang enaknya! Agan maukan hidup damai?
3.      Disukai Semua Orang
Siapa sih yang gak suka dengan kata "jujur"? semua orang suka dengan itu, tapi kita terkadang gak melakukannya. Jika kita jujur, maka semua orang akan suka pada kita, bukan cinta ya ganemoticon-Ngakak (S)mereka akan baik pada orang yang jujur, agan maukan mereka berbuat baik kepada agan, kalau agannya jujur? misal: ehh.. liat tuh anak itu orangnya jujur loh, ah masa? iya jujur emang anak tuh. Agan mau gak dibilangin macam gitu?
4.      Bisnis semakin besar, seperti contoh pada video diatas
Klo pesan anak kaskus seperti ini
Dimana-mana orang pasti nyari yg jujur, mana ada orang yg mau bisnis sama penipu, dan orang jujur pasti dipake dipekerjaan mana aja gan..Pesan ane kalo ente jujur tapi tetep gak dihargai kejujuran ente, jgn pernah berhenti berbuat jujur..
Lakukanlah semua itu lillahita'ala...

Niscaya kebaikan ente akan kembali kediri ente sendiri

#Bantu LIKE Video Diatas ya Guys
Share:

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Sponsorship