Paper Mobile Phone (tugas)

Hari ini kita dihadapkan dengan berbagai macam mobile phone yang begitu canggih dengan berbagai fitur layanan. Layanan yang bisa membantu sekaligus memanjakan penggunanya setiap harinya. Mobile phone tidak lagi menjadi barang mewah akan tetapi sudah menjadi barang kebutuhan primer, tidak lagi sebgai ajang untuk pamer akan kekayaan, tapi sudah menjadi kebutuhan pokok.
Sumber Gambar :redOrbit.com
Kita tidak pernah menyangka, dahulu manusia belajar berkomunikasi jarak jauh dengan cara membuat isyarat dari api dan asap, kemudian ketika ditemukan tulisan, maka digunakanlah surat sebagai sarana komunikasi. Seiring berjalannya waktu, manusia generasi berikutnya lebih menginginkan cara yang lebih baik dan lebih cepat. Maka ditemukanlah alat penghubung dari yang paling sederhana sampai yang paling canggih seperti yang sudah ada pada zaman sekarang ini yaitu mobile phone/ smartphone.
Mobile phone di saat sekarang ini tidak hanya digunakan untuk menelpon dan sms, akan tetapi sudah mampu untuk melakukan tugas-tugas yang jauh lebih hebat dari itu. Seperti mengirim dan menerima email, memutar musik dan video, menunutun perjalanan dengan GPS, bahkan browsing internet dan juga melakukan transaksi bisnis perbankan. Kemampuan tersebut tidak terjadi begitu saja. Akan tetapi mengalami perkembangan dari masa ke masa, mulai dari masa mobile yang hanya sekedar untuk menelpon dan sms, sampai ke masa mobile yang bisa membantu aktivitas manusia, serta mobile phone yang semakin user friendly.
Baca juga : Open Signal dan Wifi Analyzer

Di dalam paper saya ini, saya akan menjelaskan perkembangan mobile phone dari masa ke masa. Serta perkembangan teknologi mobile phone dari masa ke masa yang sumbernya saya kutip dari artikel di internet.
Untuk file lengkapnya silahkan di download pada link ini : DOWNLOAD
Share:

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Sponsorship