Objek Wisata Terbaru di Mandailing Natal (Taman Raja Batu)

Taman Raja Batu merupakan objek wisata terbaru yang ada di Mandailing Natal, Sumatera Utara. Taman Raja Batu merupakan objek wisata buatan yang memanfaatkan lahan kosong yang terletak disekitaran komplek kantor bupati. Areal kosong ini disulap menjadi sebuah taman nan cantik dan elegan. J
Sumber : Laman Instagram @yusninamlbs
Lokasi objek wisata Taman Raja Batu berdekatan dengan objek wisata Tapian Siri-Siri Syariah. Hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk menjadikan Taman Raja Batu sebagai tempat liburan akhir pecan keluarga. Sekarang timbul pertanyaan dibenak para wisatawan, kira-kira apa yang bisa saya nikmati ditempat wisata yang baru ini ?
Nah, di Taman Raja Batu ini, pengunjung bisa duduk nyantai di batu dengan ukuran besar sambil berteduh dibawah pepohonan. Diiringi dengan lantunan suara angin sepoi-sepoi khas perbukitan serta suara gemerincing sungai tapian siri-siri. Mata kita akan diajak untuk berkelana melihat keindahan bukit yang berjejer rapi atau yang disebut dengan bukit barisan.
Objek Wisata Taman Raja Batu akan diresmikan bertepatan dengan hari ulang tahun Mandailing Natal tanggal 12 Maret 2017 mendatang.  Selain peresmian taman raja batu,akan diadakan pertunjukan berbagai kebudayaan dari mandailing natal seperti gordang sambilan dan tor tor.

Jika ingin berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk membekali diri dengan kamera untuk mengabadikan keindahan alam mandailing Natal. Terakhir Semoga Mandailing Natal menjadi "Madina yang madani, Negeri Beradat, dan Taat Beribadat"
Share:

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Sponsorship