Curhatan Mie Instan

Siapa yang tidak kenal dengan nama snack yang disamping ini. Namanya Mie Instan, bisa dimasak dengan berbagai resep dan tampilan, brand nama dan platformnya banyak. Makanan ini sangat mudah dalam hal pengolahan, dan sangat berguna dalam hal pengganjal lapar.

Bagi Mahasiswa yang tinggal di Kost-kost an makanan ini sudah sangat familiar. Makanan ini sangat membantu sekali disaat tanggal-tanggal yang tidak diharapkan datang menghampiri. misalnya tanggal 25 keatas, tanggal 26 keatas, tanggal 27 keatas, tanggal 28 keatas. tanggal 29 keatas, and finally tanggal 30.

Dan disaat tanggal 1 makanan ini pun ditinggalkan. Makanan ini di tinggalkan layaknya mantan. Makanan ini ditinggalkan layaknya tidak pernah kenal sama sekali. Makanan ini ditinggalkan layaknya dia tidak pernah mengisi hari-hari kita dan makanan ini pun ditinggalkan layaknya dia tidak pernah mengganjal perut kita.

Kalian semua tega ujar si Mie Instan, Aku yang dulunya sangat sering membantu kalian disaat tanggal-tanggal penting (red:25-30) kini kalian mulai berpaling dariku. kalian berpaling dariku demi si ayam, kalian berpaling dariku demi si ikan, kalian berpaling dariku demi si lele, kalian berpaling dariku demi si dadar. hancur hati ini gara-gara kalian. kalian tega.......... tega....... tega.............

Baiklah walaupun aku sering ditinggalkan, aku akan tetap setia hingga hari dan tanggal itu datang, aku akan tetap setia menanti kalian walaupun kalian sering melupakanku. aku akan tetap setia menunggu kalian walaupun Namaku Tidak Pernah Ditulis Di Lembar Skripsi. Karena inilah aku si Mie Instan, Si Mie Instan Penolong.

Sumber : Google Plus (gambar)
Share:

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Sponsorship