PANTAI PADANG


Siapa yang tidak kenal dengan kota padang, kota yang merupakan ibukota dari sumatera barat ini terkenal dengan cerita sei malain kundangnya, bengkuangnya, dan wista Pantainya. banyak objek wisata pantai yang terkenal di kota ini, diantaranya adalah pantai air manis, Pantai padang, pantai pasir putih, pantai pasir jambak, dan masih banyak lagi

Jika  berkenjung ke kota padang, pantai yang saya sebutkan diatas wajib kalian kunjungi. eits, ada salah satu pantai yang menawan akan tetapi namanya masih kurang terEksplore. Pantai ini sering disebut dengan pantai gajah atau Elephant Beach. Jangan salah penafsiran dulu, di pantai ini sama sekali tidak ada gajah walaupun disebut dengan pantai gajah.

Pantai ini memang kurang populer, tapi bagi mahasiswa universitas negeri padang pantai ini sudah tidak asing lagi. bahkan menjadi tempat favourite untuk melepas stress. Pantai ini terletak di belakang kampus universitas negeri padang yang berada di air tawar barat. Pantai ini sering dijadikan sebagai tempat berolahraga, bersantai, atau sekedaer berfhoto ria oleh mahasiswa universitas negeri padang. sama halnya dengan saya juga, berikut view atau penampakan dari pantai gajah :

Dipinggir pantai, sengaja disusun bebatuan yang menjorok ke pantai sebagai pemecah ombak, dan susunan bebatuan inilah salah satunya yang membuat pantai ini menarik, berikut beberapa penampakan yang bisa diliat di pantai gajah air tawar barat padang :

Sunset di Pantai Gajah




Fhoto paling mantap


Sang Pemimpi
 Nah, klo berkinjung ke kota bengkuang (padang) jangan lupa untuk singgah ke pantai ini, klo bisa di sore atau pagi hari supaya lebih memikat hati.

Share:

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Sponsorship