TIPS dan TRIK AGAR CEPAT DITERIMA oleh ADSENSE

Google Adsense merupakan Layanan dari Google untuk para pengiklan yang ingin iklannya di tampilkan di situ ataupun blog, yang kemudian layanan ini memberikan kesempatan Bagi para pemilik situs atau blog untuk menampilkan iklan tersebut di situs atau blog mereka, yang kemudian akan dibayar oleh google adsense sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.
Banyak orang yang ingin menghasilkan uang dari Adsense, selain hanya bermodalkan jari dan laptop, ternyata uang yang dihasilkan dari Adsense lumayan untuk mencukupi kebutuhan bulanan jika traffic blog kita banyak. Sebelum kita masuk ke tahapan trik Agar diterima oleh Adsense, Teman-teman semua harus menyadari juga, bahwa untuk menghasilkan Dollar pertama di Adsense lumayan cukup sulit, bisa memakan waktu 4-6 bulan. Apalagi kita sering mood mood an menulis artikelnya. Kadang jika kita searching di internet, untuk menghasilkan uang dari adsense itu seolah-olah mudah, hanya butuh beberapa hari, jlebbb dapat uang banyak. Jika anda berfikiran seperti itu, berarti kita sama, saya juga beranggapan seperti itu ketika pertama kali menjadi publisher Adsense.
Agar bisa sukses dengan AdSense, Anda butuh halaman dengan konten unik yang relevan bagi pengunjung Anda dan menyediakan pengalaman pengguna yang bagus. Sebelum mendaftar ke AdSense, sebaiknya lihat tips di bawah untuk memastikan situs Anda sudah sesuai :
1.      Apa KeUnggulan Blog Kita
Ada banyak situs di Internet, jadi pikirkan apa yang bisa membuat situs Anda unik. Target Anda adalah membuat konten orisinal dan relevan yang bisa membuat pengguna terus berinteraksi dan mendorong mereka untuk membaca lebih lanjut.
Pertimbangkan cara Anda menata elemen (teks, gambar, dll.) di halaman situs Anda. Pastikan tata letaknya tampak menarik dan pastikan juga pengunjung bisa dengan mudah menemukan apa yang dicari.
Sebaiknya sediakan juga bagian komentar untuk pengunjung. Masukan dari pengguna yang telah menggunakan situs dan membaca konten Anda bisa sangat membantu menyempurnakan situs Anda seiring perkembangannya.

2.      Gunakan Menu Navigasi yang jelas dan mudah
Menu navigasi (atau baris menu) adalah salah satu komponen terpenting pada situs. Memiliki menu navigasi yang mudah ditemukan dan mudah digunakan adalah bagian penting dalam memberikan pengalaman pengguna yang baik dan mendorong pengguna untuk berinteraksi secara efektif dengan konten Anda.

Saat membuat menu navigasi, pastikan Anda mempertimbangkan:

Penataan - apakah semua elemen sudah ditata dengan benar?
Keterbacaan - apakah teksnya mudah dibaca?
Fungsi - apakah menu drop-down berfungsi dengan benar?
Contoh
a.       Untuk situs wisata, menu navigasinya bisa seperti ini: Beranda => Tujuan => Galeri => Ulasan => Tentang kami
b.      Untuk situs pemrograman komputer, menu navigasinya bisa seperti ini: Beranda => C++ => PhP => JavaScript => Pemula => Tentang kami
3.      Buat Konten yang unik dan menarik
Agar Pengunjung banyak, dan Mudah ter indeks oleh google, buatlah konten Unik dan Menarik. Boleh Sama Tapi harus di modifikasi dan sertakan sumber awalnya.
Selanjutnya kita masuk ke Tips & Trik Agar Mudah diterima oleh Google Adsense, Adapun Syarat-syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut :
1.      Memiliki sebuah Blog
2.      Aktif Minimal 6 bulan
3.      Memiliki Jumlah Postingan 10 atau lebih. (Yang terpenting Orisinil)
4.      Dan Yang Paling Penting Adalah Viewers, usahakan viewers anda sudah mencapai 10 ribu ketika mendaftar Adsense.
5.      Selama Masa review usahakan untuk mengupload artikel minimal 2-3 sehari dengan viewers sebanyak 200-250.
6.      Selama masa review, Pihak Adsense akan memberika kritik dan saran sebelum mereka menempatkan iklannya di blog anda. Segera perbaiki apa-apa saja yang disebutkan, untuk mempercepat Adsense anda diterima
7.      Blog Penulias ini, Alhamdulillah dalam 4 hari sudah diterima adsense, Hari kedua setelah pendaftaran penulis mendapatkan email untuk memperbaiki konten dengan memperbanyak Karakter. Penulis perbaiki, dan Alhamdulillah di hari keempat blog ini menanyangkan iklannya adsense
Adapun Langkah-langkah Mendaftar Ke Adsense :
1.      Login ke blogger
2.      Kemudian lihat Menu Yang ada di sebelah Kiri, Klik Menu Penghasilan
3.      Klik Daftar Adsense

4.      Isi Formulirnya. (Setelah selesai Adsense akan meninjau blog atau dalam waktu 48 jam setelah mendaftar)





Jangan Lupa Untuk Meninggalkan jejak di kolom komentar
#HTN
Share:

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Sponsorship